- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Upacara serah terima dan pengambilan sumpah jabatan Kapolsek Grabag Polres Magelang dilaksanakan di Aula Polres Magelang dengan protokol kesehatan, Rabu (9/6) pukul 14.00 Wib.

Kapolres Magelang, AKBP Ronald A Purba, S.I.K., M.Si dalam amanatnya  menyampaikan bahwa pergantian jabatan ini merupakan bagian dari mekanisme pembinaan karir personil Polri yang rutin dilakukan untuk memberikan pengalaman dan tambahan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal dalam mengembangkan diri pribadi dalam jenjang karier berikutnya juga bertujuan meningkatkan kemampuan organisasi, agar tidak terjebak dalam situasi rutinitas dan monoton.

Ronald juga memberikan ucapan selamat kepada pejabat baru Iptu Maryanto dan memberikan arahan agar segera menyesuaikan diri dan mapping situasi serta fokus pada pengendalian covid-19 di wilayah tugasnya.

“Saya ucapkan selamat atas promosi jabatan yang saudara terima, segera sesuaikan diri, mapping internal dan eksternal, sebagaimana diketahui saat ini masih dalam masa pandemi, tolak ukur yang paling dinilai pimpinan adalah masalah covid-19,” tegasnya.

ads

Ronald menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama AKP Joko Hero Agustino, atas dedikasinya selama setahun ini menjadi Kapolsek Grabag dan segera menyesuaikan di tempat tugas yang baru.

“Terimakasih atas pelaksanaan tugas bersama saya selama setahun ini menjadi Kapolsek Grabag dan situasi aman kondusif,” tandasnya.

Upacara serahterima jabatan kali ini peserta upacara terbatas, tampak hadir Wakapolres Magelang dan Pejabat Utama Polres Magelang serta perwakilan Kapolsek yaitu Kapolsek Mungkid,  Kapolsek Secang, Kapolsek Borobudur dan Kapolsek Tegalrejo.

Serahterima jabatan Kapolsek Grabag mendasari Surat Telegram Kapolda Jateng nomor : ST/1169/V/KEP/2021 tanggal 25 Mei 2021 tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jateng, AKP Joko Hero Agustino, dialihtugaskan menjadi Kasubbagdalops Bagops Polres Magelang digantikan oleh Iptu Maryanto yang sebelumnya menjabat Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Magelang. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!