- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Tropical Hype ala Embran Nawawi pada pagelaran SURABAYA FASHION WEEK 2019 ini melanjutkan koleksi PINK ATTITUDE yang terinspirasi oleh WANITA yang kuat menghadapi perubahan zaman tetapi masih memegang prinsip wanita pada hakekatnya.

Embran Nawawi Fashion Desainer Ternama mengatakan, dengan memadupadankan beberap warna pink sebagai simbol keragaman, dan bentuk busana yang sederhana tetapi berkarakter seperti full circle skirt yang di padu dengan crop top, baby dan mini skirt dan beberapa gaya lain nya.

Menurut Embran Nawawi, yang membedakan koleksi kali ini adalah, koleksi ini dibuat khusus untuk perempuan dengn kekuatan pada sisi femiminemitas nya, yang mana sebelumnya banyak mengangkat pakaian pria serta genderless.

“Dalam koleksi kali ini juga saya memperkenalkan beberapa koleksi rancangan batik baru saya yang bertema POP ART BATIK sebagai simbol moderenisasi batik dalam dunia fashion,” papar desainer yang konsen mengangkat simbol-simbol daerah.

ads

POP ART BATIK dibuat dengan teknik pop Art dalam pembuatan motif nya yaitu sederhana dan harafiah, seperti bentuk dan ukuran asli nya.
“Kebetulan batik ini berjudul POPMEKASAN atau sebuah gambaran pertumbuhan generasi popular di kota pamekasan, maka saya menggambarkan beberapa hal sederhana mengenai Madura seperti Ayam, Jagung, tembakau dan hal lain nya,” ungkapnya.

“Penggunaan material dalam koleksi kali ini ada beberapa hal yang baru, khusus untuk batik, saya menggunakan kain RAME yang memang belum pernah dipakai dalam batik, kemudian beberapa material berunsur feminin seperti velvet, see through, chiffon, dan jaquard jersey.
Mak dengan segala detil yang ada, terwujudlah PINKATTITUDE spring summer 2020 by Embran Nawawi,” pungkasnya. (nald).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!