- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Polda Jawa Tengah telah melaksanakan Gerakan Bakti Sosial Serentak di wilayah Jawa Tengah, tidak terkecuali pada hari ini Polda Jawa Tengah melaksanakan bakti sosial pembagian sembako di Kota Magelang, Jumat (15/5).

Dalam bakti sosialnya ini, langsung dipimpin oleh Kapolda Jawa Tengah melalui Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Subandriya SH MH dan Ka SPKT AKBP Basuki SPd SH, dengan di dampingi Wakil Walikota Magelang dan Kapolres Magelang Kota.

Untuk sasaran dalam baksos pembagian sembako kali ini yakni, Komplek PJKA Kelurahan Potrobangsan dan Desa Sukosari Bandongan menjadi tujuan dari rombongan Polda Jawa Tengah.

“Alhamdulillah hari ini Polda Jawa Tengah bisa melaksanakan bakti sosial pembagian sembako (beras, telur, minyak goreng, gula pasir) di Kota Magelang,” terang Dirlantas Polda Jawa Tengah.

Lebih lanjut Dirlantas Polda Jawa Tengah menambahkan, kegiatan baksos atau berbagi kasih kepada masyarakat ini semata-mata bentuk kepedulian Aparatur Negara yang saat ini dilanda covid-19.

ads

“Covid-19 harus kita berantas bersama-sama, bukan hanya tugas TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah saja. Namun sampai tingkat masyarakat juga harus peduli terhadap covid-19 ini,” katanya.

Dirlantas Polda Jawa Tengah juga mengajak agar masyarakat bisa mensikapi bersama adanya wabah covid-19 ini.

“Kita datang ke Kota Magelang adalah bentuk sentuhan ke masyarakat, dan mengajak kepada semua komponen khususnya masyarakat Kota Magelang untuk tetap bersabar dalam mensikapi wabah covid-19,” jelasnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!