Polres Kendal Bersama Kodim 0715 Salurkan 2.200 Paket Beras Bagi Warga Terdampak Covid-19

0
461
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Bersama Dandim 0715 Kendal Letkol Inf. Iman Widhiarto, Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K. menyalurkan ratusan paket beras kepada warga kurang mampu khususnya terdampak covid19. Bantuan sosial ini dibagikan di Polres Kendal, Senin (7/12/2020).

Dalam penyaluran bantuan sosial kali ini total beras yang dibagikan sebanyak 11 ton yang terbagi dalam 2200 paket beras 5 Kg. Untuk Polres Kendal sendiri sedikitnya membagikan sejumlah 100 paket, sedangkan Polsek jajaran membagikan masing-masing 100 paket ke 20 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Kendal.

Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy menyampaikan bahwa pemberian bantuan untuk warga tersebut sebagai bentuk silaturahmi dari TNI-Polri dengan warga sekaligus untuk memberikan bantuan kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid19.

“Jadi bantuan sembako ini kami berikan kepada warga terdampak corona yang kehilangan pekerjaan ataupun terhimpit kebutuhannya karena pandemi. Seperti halnya tukang becak, juru parkir, ojek pangkalan, ojek online, kusir andong, korban PHK maupun warga kurang mampu lainnya,” terang Kapolres.

Untuk pembagian sembako dilakukan secara serentak oleh Polres Kendal hingga ke Polsek-Polsek. Bakti Sosial TNI-Polri Peduli Masyarakat terdampak Covid19 ini terselenggara atas kerjasama Polres Kendal bersama Kodim 0715 Kendal dengan Yayasan Budha Suci Indonesia.

ads

Sementara itu Baidi (40 th) warga Desa Karangsari yang berprofesi sebagai tukang becak, mengatakan sangat terbantu dengan adanya pembagian paket sembako dari TNI-Polri Kabupaten Kendal karena bisa membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari yang semakin susah.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak Polisi dan TNI yang telah memberikan bantuan sembako ini. Kami merasa terbantu apalagi dengan kondisi pandemi saat ini,” katanya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!