- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Bulan ramadhan telah memasuki hari ke empat (4) umat muslim melaksananakan ibadah Puasa. Jajaran Polsek, Polres Magelang, Polda Jateng, beberapa hari ini telah membagikan takjil kepada pengendara maupun masyarakat, sekedar makanan buat buka puasa secara gratis di jalan-jalan umum.

Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho SIK, mengatakan bahwa acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini dilakukan oleh Polsek Polsek Jajaran Polres Magelang dengan pembagian takjil gratis kepada pengemudi motor dan mobil. Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi semua orang warga Magelang,” ujar Yudianto Adhi Nugroho, kepada wartawan, Rabu (8/5).

Yudhianto berharap Bulan Ramadhan tahun ini memberikan keberkahan dan masyarakat dihimbau untuk tidak terprovokasi isu-isu hoax usai Pemilu 2019.

“Mari kita jalin silaturahmi, jangan mudah terprovokasi, kita fokus beribadah,” tambah Yudianto.

ads

Pantauan di lapangan Kapolsek dan Jajaran Polres Magelang ketika membagikan takjil sejumlah pengendara tampak menerima takjil dengan antusias dan menyalami Polisi yang membagikan takjil.

Sejumlah pengendara tampak menghampiri Polisi yang membagikan takjil, tanpa mengganggu arus lalu lintas dan tampak lancar.

“Untuk pembagian takjil ini kami laksanakan sambil patroli sambang kepada warga masyarakat yang kurang mampu, minimal kita bagi kebahagiaan di bulan yang suci ini,” jelas Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!