- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) Penyekatan di simpang empat Pakelan. Kegiatan ini dilakukan bersama personel gabungan antara lain anggota TNI, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan Kota Magelang, Selasa (10/08).

Kapolres Magelang Kota melalui Kasat Lantas AKP Jati Riwi Maliastuti, S.H., M.H. menjelaskan kegiatan ini masih dalam rangka mendukung PPKM Level 4 yang diterapkan di Kota Magelang. Melalui KRYD Penyekatan tersebut guna mengurangi kendaraan yang masuk Kota Magelang melintasi jalan protokol.

“Kita berharap dengan pengurangan lalu lintas dapat mengurangi penyebaran Covid-19 di dalam kota. Sekaligus menciptakan ketertiban lalu lintas di Kota Magelang,” jelas AKP Jati.

Pukul 13.00 WIB anggota yang mendapat perintah melaksanakan apel di lokasi kegiatan dipimpin oleh Padal IPTU Jaka Sudibya. Selanjutnya, para petugas gabungan melaksanakan penyekatan untuk membatasi mobilitas kendaraan luar kota yang melintas atau masuk ke Kota Magelang.

“Namun kami memberi prioritas kelancaran melintas untuk beberapa kendaraan urgent. Seperti kendaraan militer, kendaraan Polisi, Ambulance, dan Damkar,” kata Kasat Lantas.

ads

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 13.00 WIB tersebut berjalan dengan lancar, tertib, dan aman hingga berakhir pukul 17.00 WIB. Tampak tujuh personel yang bertugas, terdiri atas 2 personel TNI, 3 personel Polri dan 2 petugas dari Dinas Perhubungan. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!