- iklan atas berita -

Metro Times, (Purworejo), sekitar 200 takjil dibagikan secara gratis oleh Kepolisian Polres Purworejo kepada pengendara motor maupun mobil yang lewat depan kantor Mapolres Purworejo. Senin (5/6/17) sekitar pukul 16:00 WIB.

Ratusan pengendara motor maupun mobil yang lewat depan kantor Mapolres Purworejo, dihadang oleh anggota kepolisian dan digiring masuk ke halaman Mapolres Purworejo untuk menerima takjil gratis yang telah disediakan oleh kepolisian sekitar 200 bungkus takjil.

Kepolisian Purworejo membagikan ratusan bungkus takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan raya depan kantor Polres Purworejo, Jawa Tengah. sekitar jam 16:00 WIB.

Sebagai wujud rasa kepedulian kepolisian kepada masyarakat dan menghormati bulan suci Ramadhan 1438 H bagi masyarakat yang menjalankannya. Lewat pembagian takjil ini, merupakan salah satu wujud kebersamaan kepolisi dan masyarakat.

Selama acara pembagian takjil berjalan dengan lancar, aman, dan sukses. Acara pembagian takjil dihadiri oleh Kapolres Purworejo, Akbp Satrio Wibowo SIK dan para petinggi Polres lainnya.

ads

Masyarakat menyambut positif kegiatan tersebut dan memberi apresiasi yang sebesar-besarnya kepada kepolisian Polres Purworejo atas kepeduliannya dalam menyambut bulan puasa tahun ini. Rencananya kegiatan ini rutin diadakan satu tahun sekali.

Walaupun masyarakat sempat kaget dengan kejadian tersebut, teapi setelah dibagikan takjil kepada mereka satu per satu yang lewat secara gratis, Akhirnya merekapun terseyum tawa dengan kejadian itu.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!