- iklan atas berita -

MetroTimes (Magelang) Pada tanggal 2 Desember akan diadakan Reuni Akbar 212 di Monas Jakarta. Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, Polres Magelang Kota bersama Jajaran Polsek Magelang Utara melaksanakan giat penyekatan dengan cara razia untuk mengantisipasi masyarakat yang akan ke Jakarta dalam rangka Reuni Akbar aksi 212 di Monas Jakarta. Razia ini dilaksanakan pada hari Jumat (1/12) pukul 09:30 WIB, di Jalan A Yani (sebelum simpang 3 Safari) Magelang Utara.

Yang melaksanakan razia yaitu Kabag Ops Polres Magelang Kota Kompol Indi Istadji, dibantu oleh para Kasat Opsnal, Kasubbag Dalgar, Kapolsek Magelang Utara, Kanit Patroli Satlantas, 45 anggota yang taisprin, 2 regu Dalmas, piket Intelkam dan anggota Humas.

Dalam merazia ini, anggota akan memeriksa kendaraan bus, kendaraan mobil pribadi dan travel. Anggota menanyakan tujuan kepada pengemudi dan menanyai satu persatu kepada para penumpang untuk tujuannya sedangkan untuk Reskrim dan Intelkam Narkoba melaksanakan pemeriksaan bagasi dan barang-barang bawaan. Razia penyekatan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Magelang Kota Kompol Indi Istadji dengan didampingi oleh Kapolsek Magelang Utara Kompol M Khodar.

Kasubbag Ops menyampaikan, “Hari ini kita melaksanakan perintah penyekatan untuk mencegah kelompok warga masyarakat yang akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti Reuni Akbar 212 di Monas Jakarta, berusaha jangan sampai ada warga Magelang ataupun warga luar Magelang yang berangkat ke Jakarta untuk mengikuti aksi Reuni 212 dan tentunya pada saat melaksanakan razia, telah mengedepankan bahasa yang santun dan sopan” terang Kompol Indi Istadji.

ads

Pada saat melaksanakan razia penyekatan ini, personil menyampaikan kalau situasi cuaca sekarang ini sedang buruk dan ekstrim, apalagi kalau di Jakarta bisa terjadi banjir kalau Jakarta sedang hujan dengan kapasitas lebat. Dan seandainya kalau ada warga masyarakat yang tetap ingin berangkat ke Jakarta untuk mengikuti aksi Reuni 212, diharapkan warga memeriksa kendaraannya terlebih dahulu. Dalam razia penyekatan ini belum terdeteksi rombongan yang akan mengikuti aksi Reuni 212 di Jakarta. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!