- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Magelang) Siapa yang tidak ingin naik jabatan. Siapa yang tidak ingin naik pangkat. Jumat (29/12) pukul 08.00 bertempat di Halaman Belakang Mako 1 Polres Magelang Kota, Polres Magelang Kota telah melaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat bagi anggota Polres Magelang Kota dan Upacara langsung dipimpin oleh Kapolres Magelang Kota, AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi.

Pelaksanaan Upacara ini juga dihadiri oleh Wakapolres Magelang Kota, Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Magelang Kota, para PJU Polres Magelang Kota dan para Pa dan Brigadir yang naik pangkat.

Jumlah yang dilantik dalam upacara terdiri dari,

1. Pangkat Reguler 7 orang

ads

2. Pangkat Pengabdian 10 orang

Tradisi yang begitu melekat pada setiap prosesi kenaikan pangkat di Polres Magelang dari dahulu sampai sekarang yaitu, tradisi penyiraman air kembang (bunga) yang naik pangkat. Sederhana tetapi penuh arti, karena penyiraman bunga sebagai tradisi yang baik untuk peringatan pelantikan kenaikan pangkat itu sendiri.

Kapolres Magelang Kota, AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada para anggotanya yang hari ini naik pangkat. Dan Kapolresta Magelang juga berpesan kepada para anggotanya, khususnya yang hari ini naik pangkat agar tetap bekerja dengan lebih baik lagi karena dengan naik jabatan otomatis tanggung jawab juga semakin bertambah dan semakin besar.

“Tanggung jawab yang lebih besar sudah menanti kalian di depan mata, jadi bekerjalah dengan baik dan benar” terang Kapolres. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!