- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018 tinggal menghitung hari lagi. Banyak instansi pemerintah dan swasta sudah mulai libur.

Untuk mengantisipasi pencurian di rumah-rumah kosong atau instansi yang kosong seperti sekolah, Polsek Windusari Polres Magelang dan Koramil Windusari Kodim 0705/Magelang melaksanakan kegiatan patroli bersama.

Kegiatan patroli ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Windusari dan Danramil Windusari. Kegiatan ini menurut Kapolsek Windusari untuk memastikan kalau di wilayah hukumnya benar-benar aman dari dari segala hal-hal yang tidak diinginkan seperti pencurian dan lain sebagainya, Senin (11/6).

ads

Kapolsek Windusari Polres Magelang AKP Mohamad Ahdi SH MH dalam keterangannya menyampaikan, kegiatan patroli bersama Danramil adalah untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Pelaksanaan patroli ini juga dengan harapan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Ini kan sudah mendekati hari lebaran, kantor-kantor sekolah sudah mulai kosong karena karyawan cuti, secara otomatis membawa kerawanan terhadap tindak pidana pencurian, belum lagi rumah-rumah yang kosong yang mungkin ditinggal mudik, makanya untuk memastikan keamanannya kami melakukan patroli bersama Koramil Windusari” terang Kapolsek Windusari AKP Mohamad Ahdi SH MH.

Sinergitas antara Polri dan TNI seperti yang dilakukan Polsek dan Koramil Windusari perlu dicontoh oleh instansi yang lain. Hal ini menunjukkan, dua (2) instansi besar di Indonesia yaitu Polri dan TNI semakin hari semakin menunjukkan kesolidtannya dalam bersinergitas untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan nyaman di lingkungan wilayah hukumnya. (Arif)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!