- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Antusiasme pengunjung semakin meningkat dengan lengkapnya APM yang bergabung dalam Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2017.

Selain kendaraan pabrikan Jepang seperti Honda, Toyota, dan Suzuki, POS 2017 juga dilengkapi dengan brand-brand Eropa seperti Mercedes Benz dan Chevrolet. Produsen asal Cina pun turut hadir diwakili oleh Wuling yang mulai menarik perhatian warga Surabaya.

Dalam penyelenggaraan kali ini panitia penyelengaraan bekerja sama dengan Indonesia Stuntride Association (ISA) mengadakan Stuntride Competition. Aksi para stuntrider mempertontokan aksinya ini mendapat sambutan yang sangat meriah dari warga Surabaya. Adrenalin pengunjung pun semakin meningkat ketika para rider melakukan skill yang cukup berbahaya. Ada dua kategori yang dilombakan yaitu sport dan matic.

Ada hal yang menarik pada POS 2017 yaitu kehadiran Safety Riding Kids yang menjadi daya tarik baru bagi pengunjung. Banyak para orang tua yang datang dan mengajak putra-putrinya bermain sambil mengedukasi mereka tentang cara berlalu lintas yang baik. Bekerja sama dengan Satlantas Surabaya, panitia juga membuatkan replika surat izin mengemudi bagi anak-anak. Kegiatan CSR yang dilakukan oleh PT Dyandra Promosindo ini bertujuan memberikan edukasi anak-anak sedini mungkin untuk lebih memahami aturan-aturan lalu lintas.

ads

“Kami berharap setelah mengikut program acara ini, anak-anak juga dapat selalu ingat dan menerapkan aturan-aturan lalu lintas pada pengaplikasiannya nanti,” ungkap Tofani Lazuardi, selaku Surabaya Branch Manager PT Dyandra Promosindo.

Pada hari pertama, panitia penyelenggara mengundang TK Al-Azhar untuk mengikuti kegiatan ini.
Selain itu, program acara Mini GP Challenge yang dihadirkan di Attraction Area Pameran Otomotif Surabaya juga semakin meningkatkan antusiasme warga Surabaya untuk mencoba mengendarai motor GP berukuran mini. Komunitas Mini GP Surabaya menjadi supporting partner pada penyelenggaraan kali ini.

Ada 3 kategori yang diperlombakan bagi para pengunjung, yaitu Rookie, Beginner dan Junior. Setiap harinya panitia menyediakan hadiah bagi para peserta dengan waktu tercepat.

Kemudahan berbelanja yang ditawarkan pada Pameran Otomotif Surabaya 2017 juga ditunjukkan dengan adanya Bengkel Bersama yang diberikan oleh panitia penyelenggara. Sehingga pengunjung dapat memasang aksesoris pilihannya on the spot. Pengunjung pun tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mencoba mobil incaran mereka melalui program test drive yang diberikan oleh peserta.

Mitsubishi menyiapkan 2 unit Expander, Wuling menyiapkan 2 unit Confero, Suzuki menyiapkan 1 unit mobil Hybrid Diesel dan 1 unit Suzuki Ignis, Honda menyediakan 1 unit Mobilio dan 1 unit BR-V, sementara Mazda menyediakan 1 unit Mazda CX-5 untuk dapat dicoba oleh para pengunjung.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!