- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN (PAPUA BARAT) –  Bupati Sorong Selatan bersama Danlantamal XIV Sorong Brigjen TNI marinir Suaf Yanu Hardani  sambangi pelabuhan perikanan Warisar sekaligus meresmikan Pos Lantamal VIX AL, Jumat (3/7).

Brigjen TNI marinir Suaf Yanu Hardani menyampaikan apresiasi kepada Pemda Sorsel yang mana dapat bermitra dengan Lantamal XIV AL dengan menyiapkan satu gedung bangunan yang megah kepada pihak  Lantamal XIV Sorong.

Dalam waktu dekat TNI AL akan buka penerimaan Anggota Angkatan Laut, kepada putra – putri terbaik Papua akan diutamakan, ini menjadi perhatian serius kita, kata Danlantamal XIV.

Sambutan Bupati  Sorsel Samsudin Anggiluli SE,MTr, APN pada acara Persemian Gedung baru Pos Lantamal XIV AL  di Teminabuan, tepatnya pelabuhan perikan kampung Warisar disambut positif kehadiran Pos Lantamal di daerahnya.

ads

TNI AL merupakan sisi pengawasan dan pendampingan dalam konteks NKRI sama halnya dengan berbagai kesatuan lain.

Gedung Pos Lantamal yang dibangun merupakan sejarah, walaupun bangunan masih biasa  tapi kedepan akan diupayakan lebih megah, ujar Bupati.

Bupati juga mengatakan bahwa  Kodim persiapan akan segera diresmikan di Kampung Sengiwir distrik Wayer Kabupaten Sorong Selatan, hal ini merupakan upaya mempersempit ruang gerak kolompok yang berbeda paha, tutup Bupati Samsudin. (Agus Semunya/Hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!