- iklan atas berita -

Metro Times (Ungaran) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Semarang, menggelar kegiatan rapat ke-3 Penyusunan Komposisi dan Personalia Kepungurusan MPC Pemuda Pancasila masa bakti 2019 s.d 2023 di Rumah Makan Lopait Tuntang Kabupaten Semarang, Senin (16/09).

Kegiatan yang di pimpin oleh Ketua PP MPC Kabupaten Semarang Dr. H. Endar Susilo. S.H., M.H, dan Team Formatur Pengurus MPC PP Kabupaten Semarang hasil Muscab II MPC PP Kabupaten Semarang, di hadiri oleh sekitar 80 Calon Pengurus MPC dan MPO PP Kabupaten Semarang. Di kepengurusan yang baru MPC PP Kabupaten Semarang banyak melibatkan tokoh-tokoh Pemuda Pancasila, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan juga tokoh-tokoh dari beberapa anggota DPRD Kabupaten Semarang.

Dr. H. Endar Susilo menyampaikan kegiatan ini adalah Rapat Penyusunan Komposisi Dan Personalia yang diamanahkan untuk mempersolid struktur di tingkat MPC PP Kabupaten Semarang kemudian melakukan konsolidasi internal.

“Selain itu, sekaligus membahas program kerja kepengurusan struktur yang baru dibentuk, yakni mengarah ke program penguatan peningkatan taraf ekonomi kader, sosial kepemudaan, perkuatan kaderisasi,” terangnya.

Kemudian guna peremajaan struktur organisasi dan pembentukan kesekretariatan dalam perkuatan kualitas sumber daya manusia berintelektualitas di tingkat 16 Kecamatan di Kabupaten Semarang,” tegasnya.

ads

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Perekonomian MPC PP Kabupaten Semarang yang juga anggota DPRD Kabupaten Semarang Riska Dwi Prasetyo menyatakan menyambut baik dengan adanya kepengurusan MPC PP Kabupaten Semarang yang baru ini dan berharap MPC PP Kabupaten Semarang lebih berkontribusi bagi masyarakat dan bisa mengamalkan Pancasila agar masyarakat lebih sejahtera.

Dalam hal yang sama anggota DPRD Kabupaten Semarang dan sekaligus Bendahara MPC PP Kabupaten Semarang Siswanto S.H, berharap MPC PP Kabupaten Semarang harus lebih solid dan lebih baik ke masyarakat.

Usai kegiatan, Dr. H. Endar Susilo kepada awak media menuturkan, MPC PP Kabupaten Semarang melalui program kerja 2019 s.d 2023 sedang mensegmentasi program-program prioritas yang akan dilaksanakan oleh MPC melalui kader-kadernya. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!