- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Batalyon Armed 11/76/GG/1/2 Kostrad mengirimkan salah satu prajuritnya pada kejuaraan Tinju Kejurprov Jatim yang dilaksanakan di Kabupaten Ngawi pada tanggal 19 s/d 21 Juli 2018 kemarin.

Adalah Prada Ucet Ramadhan Rosidi, yang berhasil meraih tempat Pertama dan membawa pulang Medali Emas pada kejuaraan yang digelar di Lapangan Timur Alun-alun Merdeka Ngawi, Jawa Timur.

Ketua Pertina Pengkab Ngawi Drs Mokh Sodiq Triwidiyanto MSi selaku penyelenggara mengatakan,

ads

“Tujuan Kejurprov Tinju Amatir se-Jatim adalah untuk menunjang prestasi atlet-atlet tinju Jatim dan menumbuhkan semangat kompetetif secara intensif dalam meraih prestasi yang luar biasa di olahraga tinju. Selain itu juga sebagai parameter terhadap kemampuan dan ptestasi atlet-atlet tinju di Jatim dalam mengikuti pertandingani ini” terang Ketua Pertina Pengkab Ngawi Drs Mokh Sodiq Triwidiyanto MSi.

Komandan Batalyon Armed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm siswo Budiarto SIP MM MIPol menyampaikan ditempat lain,

“Sangat mengapresiasi dengan prestasi yang telah dicapai oleh salah satu prajuritnya tersebut, torehan yang baik bagi Prada Ucet” jelas Komandan Batalyon Armed 11/76/GG/1/2 Kostrad.

Untuk diketahui, kejuaraan ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Jatim. Kali ini kejuaraan tersebut diikuti oleh cabang Pertina dari 38 Kota dan Kabupaten Se-Jatim.

Selain agenda tahunan, kejuaraan ini juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet tinju yang berbakat, dimana akan dijadikan petinju yang kelak akan menjadi atlet yang lebih profesional lagi.

“Membawa nama baik satuan itulah yang menjadi motivasi”, ungkap Prada Ucet Ramadhan Rosidi.

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi dirinya karena dengan keberhasilannya, satuan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad lebih disegani dan dikenal oleh masyarakat luas” tambah Prada Ucet Ramadhan Rosidi. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!