PT Arum Mandiri Indonesia Salurkan Bantuan ke Sejumlah Wilayah Yang Masih Terendam Banjir

0
321
Bantuan untuk warga yang rumahnya masih terendam banjir diserahkan ke Kelurahan Karangsari untuk dibagikan ke warga terdampak, Kamis (11/2).
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – PT Arum Mandiri Indonesia menyalurkan bantuan le sejumlah wilayah yang masih terendam banjir di Kendal. Wilayah di Kelurahan Karangsari dan Bandengan Kecamatan Kota Kendal masih terendam meski ketinggiannya tidak separah akhir pekan lalu.

Daerah yang masih terendam umumnya berada di wilayah pesisir Kota Kendal dan masih membutuhkan bantuan baik makanan maupun sembako.

Perwakilan PT Arum Mandiri Indonesia, Ahmad Rois mengatakan bantuan sembako ini diberikan ke dua kelurahan yang hingga kini masih ada yang terendam.

“Ada beras, telur, minyak goreng dan mi instan untuk korban banjir di dua kelurahan yakni Karangsari dan Bandengan. Selain itu ada makanan siap saji untuk meringankan korban banjir,” jelasnya.

Dikatakan Rois, bantuan ini merupakan kepedulian dari perusahaannya untuk warga di Karangsari dan Bandengan yang hingga kini masih terendam. Harapannya bantuan yang diberikan bisa mengurangi beban warga dan membantu memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

ads

“Semoga dengan bantuan ini bisa membantu mereka dan yang terpenting semoga banjir tidak lagi terjadi lagi,” katanya.

Bantuan berupa sembako diserahkan Kamis (11/02/2021) ke pihak kelurahan agar nantinya bisa disalurkan ke korban banjir.

Kasi Pemberdayaan Masyarkat Kelurahan Karangsari, Eni Setiwati mengatakan sejumlah wilayah di Kelurahan Karangsari hingga saat ini masih terendam banjir.

“Kalau sebelumnya warga yang terdampak banjir ada 1.000 orang, namun kini sudah mulai surut meski dibeberapa wilayah masih banjir,” katanya.

Warga yang rumahnya masih tergenang umumnya berada di daerah yang rendah dan diwilayah pesisir. Pihak kelurahan sudah melakukan pendataan dan sudah mengirimkan bantuan, baik makanan siap saji maupun sembako.(Gus)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!