- iklan atas berita -

 

Metro Times (Purworejo) Mustakim (15) pelajar kelas X salah satu SMK swasta di Kabupaten Purworejo, menjadi korban pembacokan orang tidak dikenal, di Jalan Raya Purworejo – Magelang Dusun Paguan Desa/Kecamatan Bener, Senin (27/11) siang.

Dua pria berboncengan sepeda motor memukulkan senjata tajam jenis parang saat korban pulang sekolah.

Korban yang merupakan warga Dusun Gamblok, Desa Kalijambe, Kecamatan Bener itu menjalani perawatan intensif di RS Islam Loano. Terdapat luka sepanjang kurang lebih 20 sentimeter pada punggung kanan korban, dengan sekitar 30 jahitan.

Ayah korban, Asim mengatakan, saat kejadian anak itu pulang sendirian naik sepeda motor.

ads

“Kata anak saya, ia berpapasan dengan dua orang saat sampai talang irigasi Gunung Puyuh. Namun karena merasa tidak ada masalah, anak saya jalan terus,” ucapnya menjawab pertanyaan MetroTimes.

Namun tidak disangka dua pelaku berbalik arah dan mengejar korban. Saat bersebelahan, pelaku mengayunkan senjata tajam dan mengenai punggung.

Korban katanya sempat melihat pelaku yang kabur ke arah Magelang. Mustakim kesakitan dan ditolong warga, lalu dibawa ke rumah sakit. “Saat menerima kabar, anak saya sudah di rumah sakit. Kami minta pelaku cepat ditangkap,” katanya.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!