- iklan atas berita -

Metro Times, (Purworejo), Sekitar 60 lebih PKL Alun-Alun Purworejo melaksanakan Demo Aspirasi menolak diusir atau direlokasi dari Alun-Alun Purworejo. PKL melakukan Aspirasinya yang diawali dari berkumpul di depan Masjid Agung Alun-Alun Purworejo Senin (5/6/17) sekitar pukul 09:00 WIB.

Setelah berkumpul dan melaksanakan doa bersama di depan Masjid Agung Purworejo, kemudian seluruh peserta PKL diteruskan kekantor DPRD Purworejo dengan berjalan kaki yang dikawal ketat oleh sekitar 60 petugas dari Kepolisian Polres Purworejo.

Sesampainya​ di kantor DPRD Purworejo, PKL diterima langsung​ oleh Anggota Dewan Purworejo Bapak Kus Hudoyono, dan dipersilahkan menyampaikan aspirasinya dengan baik dan aman. PKL langsung dipersilahkan masuk keruangan rapat yang biasa digunakan oleh Anggota Dewan untuk rapat Anggota.

PKL meminta kepada Anggota Dewan agar permintaan mereka dikabulkan oleh Anggota Dewan. Mereka tidak mau direlokasi dari Alun-Alun Purworejo. Seandainyapun, kalau direlokasi mereka tidak mau dilimpahkan kepihak ketiga, dalam artinya PKL menginginkan tetap dibawah naungan Pemkab Purworejo.

ads

PKL merasa tidak akan mencukupi kebutuhan mereka, karena tempat itu adalah tempat yang baru dan harus cari pelanggan baru lagi bagi PKL. Sedangkan PKL mempunyai tanggungan terhadap pihak bank. Jadi pemerintah harus bisa memikirkan nasib mereka.

Setelah PKL menyampaikan aspirasinya, kemudian dilanjutkan ke makam Sarwo Edhie Wibowo dengan berjalan kaki dengan cara berjalan mundur. Sesampainya​ di makam Sarwo Edhie,PKL melakukan doa bersama. Doa dipanjatkan dengan tujuan agar aspirasinya dikabulkan oleh Tuhan yang Mahakuasa. (DANIEL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!