PWI Kendal Peduli Bagikan Masker Gratis

0
368
- iklan atas berita -

 

Metro Times Kendal – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat atas mewabahnya virus corona, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kendal membagikan masker gratis bagi pengguna jalan raya.

Pembagian masker gratis dilakukan di 3 titik dalam Kota Kendal, yakni di seputar Alon-alon Kendal, samping Masjid Agung Kendal dan di Jalan Habibroyo.

Panitia pembagian masker, Unggul Priyambodo mengatakan, PWI Kendal merasa tergugah atas mewabahnya virus corona dan berupaya mencegah penyebaran virus dengan cara membagikan masker secara gratis bagi para pengguna jalan raya.

Selain itu, aksi pembagian masker gratis juga sebagai bentuk edukasi kepada pengguna jalan agar lebih berhati-hati menghadapi virus Covid-19. Sebab masih banyak pengguna jalan baik yang naik motor atau mobil belum mengenakan masker.

ads

“Ada lima ratusan masker yang kami bagikan gratis dengan sasaran para pengguna jalan raya,” kata Unggul, senin (6/4/2020).

Dirinya berharap dengan dibagikannya masker secara gratis dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk senantiasa memakai masker setiap hendak keluar rumah.

“Pemakaian masker ini sangat penting ditengah mewabahnya virus corona agar masyarakat terlindungi dari penyebaran virus corona,” ujarnya.

Sementara itu, Agus Mustofa salah seorang pengguna jalan raya mengaku berterima kasih atas pembagian masker gratis dari PWI Kendal. Menurut dirinya, saat ini masyarakat kesulitan untuk mencari masker disamping harga masker yang mahal.

“Ya saya berterima kasih diberi masker. Ini akan saya pakai terus setiap keluar dari rumah sesuai himbauan pemerintah,” ucapnya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!