- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) PWOI Magelang Raya mengikuti bakti sosial donor darah yang diselenggarakan oleh Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad di Gedung Guntur Geni Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Kota Magelang, Jumat (21/9).

Kegiatan bakti sosial donor darah ini adalah beberapa rangkaian acara kegiatan yang diselenggarakan oleh Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dalam rangka HUT ke-73 TNI tahun 2018.

Sebanyak 105 orang mengikuti kegiatan donor darah ini, yang diantaranya dari beberapa Instansi yang ada di Kota Magelang, seperti dari Polres Magelang Kota, Damkar Kota Magelang, Dishub, Rindam IV/Diponegoro, Benglap, Kodim 0705/Magelang, Yonarmed 3/Trk, Banser, Pemuda Pancasila, dan PWOI Magelang Raya itu sendiri.

ads

Achmad Ikhwan dan Fitri Aisyah mewakili dari PWOI Magelang Raya dalam keterangannya mengatakan, keikutsertaan PWOI Magelang Raya dalam bakti sosial donor darah yang diselenggarakan oleh Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad ini adalah dalam rangka ikut mendukung dan mensuport kegiatan TNI. Usia TNI sudah setengah abad lebih, diharapkan ke depan TNI selalu sukses dan selalu ada di hati rakyat.

“Selamat Ulang Tahun TNI ke-73, semoga TNI selalu sukses dan Yonarmed 11 Kostrad semakin maju dan semakin jaya” terang Fitri Aisyah mewakili PWOI Magelang Raya.

Sementara Pasi Intel Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Lettu Arm Imam Ari Setyawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasihnya kepada PWOI Magelang Raya atas partisipasinya dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad. Menurutnya, kegiatan bakti sosial donor darah ini berdasarkan surat telegram Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Nomor ST/619/2018 tanggal 25 Juli 2018 tentang perintah merencanakan, mempersiapkan dan melaksanakan rangkaian kegiatan Karbak dan Baksos dalam rangka HUT ke-73 TNi Tahun 2018.

Dan dalam kesempatan yang sama Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto SIP MM MIPol juga sangat mengapresiasi atas keikutsertaan PWOI Magelang Raya dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Satuannya ini. Semoga ke depan, prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad semakin militan, loyal dan profesional.

“Terima kasih PWOI Magelang Raya atas partisipasinya dalam kegiatan donor darah ini. Semoga ke depan PWOI Magelang Raya semakin maju dan jaya” terang Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, Letkol Arm Siswo Budiarto SIP MM MIPol. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!