- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN – Rapat evaluasi bersama Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sorong Selatan dilangsungkan dibilangan jalan Terinati Teminabuan.

Selaku Sekretaris Covid-19, Vicente Baay, SIP memimpin rapat dengan peserta Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dengan mengevaluasi menyeluruh kinerja penanganan antisipasi penyebaran Covid-19.

Juga mengundang para kepala puskesmas – puskesmas yang ada, guna membahas dinamika pandemi Covid-19 dengan tim relawan kesehatan yang sedang berjalan.

Para kepala puskesmas melaporkan perkembagan apa yang sudah dilaksanakan dan belum terlaksana.

Sekretaris Covid-19, Vicente Baay, SIP saat memimpin rapat, Sabtu (2/5) di Teminabuan, Sorong Selatan

Dalam rapat evaluasi tanggap darurat kesehatan pandemi Covid- 19, beberapa tim satgas menyampaikan mendapat banyak kendala dari tim relawan di tiap – tiap pos masing – masing . Dimana alat pelindung diri (APD) masih kurang. Diharapkan juga kesedian perlengkapan kesehatan tersedia.

ads

Ada juga anggota tim satgas menyampaikan keluhan terkait dengan hak – hak pegawai dan tenaga Honor.

Vicente Baay, SIP menipis isu yang disampaikan bahwa pada masa pandemi Covid-19 terkait hak – hak pegawai negeri sipil tidak mendapatkan Insentif atau gaji ke- 13, ” itu informasi tidak jelas alias Hoax saja” kata Vicente dalam rapat.

Rapat evaluasi yang dipimpin oleh sekretaris Covid-19 Vicente Baay menyimpulkan satu kesepakatan bersatu untuk melawan Virus Covid-19 dengan melakukan swiping ketat di posko – posko yang ada dengan prinsip kerja sesuai SOP pencegahan pandemi Virus Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Covid-19, Vicente Baay, SIP menghimbau untuk bersatu melawan Virus Corona dan memberi Informasi yang update dan positif kepada masyarakat. ” Mari kita hindari informasi Hoax, tapi kita harus berpedoman update data yang benar, imbuhnya. (Agus Semunya/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!