- iklan atas berita -

METROTIMES ( sorong ) Rapat koordinasi dalam rangka kegiatan Temu Akbar Nelayan Nasional II ( TANN II ) Berlangsung di Hotel City View kota sorong jumat 08 perbuari 2019 jam 15.00 wit.

Hadir dalam rapat koordinasi TANN II Nataniel. D. Mandacan selaku Sekda Provinsi papua barat sekaligus sebagai pimpinan rapat dalam sambutan pembuakaan rapat koordinasi ,sekda papua barat sangat memberikan apresiasi menyambut kegiatan TANN II agar dapat berlangsung dengan baik sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia pelaksanaan kegiatan. Marilah kita laksanakan kegiatan Nasional ini dengan baik tak lupa juga saya ucapkan terimah kasih kepada LKPI yang sudah mempercayakan Provinsi Papua barat sebagai tempat penyelenggara TANN II setelah TANN I di bangka belitung, selain itu juga dihadiri oleh unsur Muspida kota maupun kabupaten , TNI, POLRI serta instansi terkait ,adapun agenda rapat koordinasi tidak lain  mempersiapkan serta membahas , mengevalwasi apa saja yang sudah disiapkan dalam rangka kegiatan TANN II.

DR. Ayub Faidiban selaku Direktur eksekutif Lembaga Kelautan Perikanan Indonesia setelah diwawancari Medya ini, selanjutnya mengatakan dalam momen TANN II  ini  dikatakan sangatlah penting, kanapa karena selama ini nelayan hanya bertindak sendiri-sendiri mengurus kepentingan diri sendiri, yang menjadi persoalan selama ini tidak ada suatu wadah yang menghimpun Para Nelayan kita, yang bisa melihat kesulitan serta kendala-kendala apa yang di temui Nelayan selama ini, dengan demikian LKPI menginisasi TANN II ini agar dspat mengakomodir semua nelayan yang ada di papua barat ini agar dapat menyampaikan Aspirasi mereka agar menjadi satu acuan, bagaemana kedepan nelayan-nelayan ini dapat difunsikan dengan baik, bila TANN II ini sudah berjalan, tentunya  akan menemukan  masukan-masukan  yang selama ini dirasahkan oleh Nelayan dan  lewat TANN II ini aspirasi yang disampaikan akan menjadi acuan dalam membuat dan mengakomodir secara baik, sehingga kedepan Nelayan kita di papua barat dapat tampil semaksimal mungkin didalam melakukan kewajiban sebagai para nelayan serta merasa dilindungi dan mempunyai wadah yang jelas serta dapat mengakomodir kegiatan – kegiatan para Nelayan tersebut, dengan demikian timbul rasa kepercayaan diri sebagai Nelayan dan penuh semangat dalam melakukan aktifitas sebagai Nelayan yang baik.

Harapan DR. Ayub Faidiban Direktur eksekutif LKPI semoga kegiatan TANN II dimana provinsi papua barat dipercayakan sebagai Tuan rumah penyelenggara dan kota sorong merupakan tempat kegiatan TANN II , setelah TANN I di bangka belitung dapat terselenggara dengan baik sesuai rencana yang sudah di sepakati bersama. Ace.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!