- iklan atas berita -

METROTIMES, FAKFAK (PAPUA BARAT) – RAPAT RAJA-RAJA mensikapi terkait adanya Penghinaan / dan Pelecehan Harkat dan Martabat Petuanan di Fakfak, oleh oknum anggota MRP-PB. Rapat ini dihadiri 4 Raja dari 7 Petuanan yang berada di Fakfak (12/07/2020).

Dalam rapat tersebut, Raja yang hadir : Raja Fatagar – Taufiq Heru Uswanas, Raja Patipi – Ahmad Iba, Raja Pekpek-Sakar – Arif Rumagesan, Raja Rumbati – Hamrad Pitupuwah Bauw, S.E.

Dan Eleman Organisasi Sosial Perwakil Petuanan Ati-Ati, Akape Foundation diwakili Siti Uswanas dan Forum Pemuda Baham Matta.

Mewakili 4 petuanan yang hadir, Raja Pekpek-Sakar Arif Rumagesan, S.Sos., M.AP. menyesali kata-kata seorang pejabat, mengeluarkan statement yang kurang simpati; “sebagai pimpinan Petuanan Pekpek-Sakar, dari hati yang paling dalam, saya sangat menyesali pernyataan oknum anggota MRP-PB yang mengatakan rekomendasi dari pertuanan / Raja-raja di Fakfak adalah rekomendasi Abal-abal”

Rapat dipimpin Werneming Patipi S. Husein Karanggusi, S.Pd., kata Husein; kesimpulan rapat hari ini (12/7) “akan ada rapat Kerapatan Adat 7 Raja dan perangkat petuanan di Fakfak, yang dijadwalkan waktu rapat berikut pada Rabu;15/7/2020 atau Kamis;16/7/2020” (Frances).

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!