- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Acara Peresmian Posko Jokowi – Amin, di Joglo Jembatan Kali Putih, yang terletak di Dusun Tegalsari, Desa Jumoyo, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang, dihadiri oleh ribuan relawan dan simpatisan pendukung Jokowi dan Ma’ruf Amin, yang tidak lain adalah Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Nomer urut 1, Jumat (01/03/2019) dimulai pukul 14.00 wib.

Di acara peresmian ini, selain dihadiri oleh para simpatisan dan relawan Jokowi dan Ma’ruf Amin dari Kabupaten Magelang, juga dihadiri dari luar Kabupaten Magelang, seperti dari Kota Magelang, Kabupaten Temanggung, dan juga dari Partai PKB dan PDI Perjuangan Kabupaten Magelang.

Nyanyian Lagu Indonesia Raya, adalah sebagai pembukaan acara Peresmian Posko Pemenangan Jokowi dan Ma’ruf Amin di Jumoyo Salam ini, dan kemudian di isi Deklarasi yang dipimpin oleh Arya Bima, yang tidak lain isi dari deklarasi tersebut adalah untuk Pemenangan Jokowi dan Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 s.d 2024.

Abik, selaku Ketua Panitia yang di wakili oleh Buyung Rusmanto selaku Korlap pada acara peresmian ini mengatakan, inti dari acara hari ini adalah ngeslupi atau berdoa atau meresmikan Posko Jokowi – Ma’ruf Amin, dan yang mempunyai hajat tidak lain adalah Relawan Pandanaran. Diharapkan dengan peresmian Posko ini, para simpatisan dan pendukung Jokowi – Ma’ruf Amin menjadi bersemangat, karena Posko ini bisa dijadikan rumah bersama untuk Pemenangan Jokowi dan Ma’ruf Amin.

ads

Relawan Pandanaran bertekad mutlak untuk kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin. Dan diharapkan dengan Peresmian Posko ini, para simpatisan dan pendukung Jokowi – Ma’ruf Amin lebih bersemangat lagi dalam memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin menjadi pemenang di Pilpres April nanti” terang Buyung Rusmanto, selaku Korlap yang mewakili Ketua Pelaksana.

“Terima kasih kepada para relawan, simpatisan, pendukung setia Jokowi – Ma’ruf Amin pada acara peresmian ini, dan jangan lupa April nanti coblos nomer urut 1. Dan terima kasih juga kepada semuanya tanpa terkecuali yang sudah memadati acara peresmian ini yang kurang lebihnya mencapai 7 ribu sampai dengan 8 ribu pecinta Jokowi – Ma’ruf Amin, sudah dengan sukarelanya datang pada Peresmian Posko Jokowi – Ma’ruf Amin di Jumoyo, Salam, Kabupaten Magelang ini” ucap Buyung Rusmanto, ketika di wawancarai oleh wartawan.

Setelah doa bersama dan pemotongan tumpeng, kemudian para pendukung setia Jokowi – Ma’ruf Amin konvoi menuju ke Lapangan Taman Agung Muntilan. Acara ini mendapat pengamanan extra dari Polres Magelang, Polres Magelang Kota, Kodim dan Armed, serta Brimob Polda Jateng.

Sementara Siswanto, yang hadir mewakili dari RJB (Relawan Jokowi Bersatu) Kabupaten Temanggung pada Peresmian Posko Relawan Pandanaran untuk Pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin juga mengatakan, kami semua satu untuk Jokowi dan Ma’ruf Amin. Pokoknya, Jokowi – Ma’ruf Amin harus menang.

“Kami semua satu untuk kemenangan Jokowi dan Ma’ruf Amin untuk menjadi Presiden 2019 s.d 2024. Orang baik pasti memilih orang baik, yaitu Pasangan Nomer Urut 1, Jokowi – Ma’ruf Amin” jelas Siswanto, Ketua RJB Kabupaten Temanggung. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!