Rois Syuriyah Dan Pembina Ansor Apresiasi Suksesnya Musran GP Ansor Kelurahan Candiroto

0
602
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Suksesnya Musyawarah Ranting (Musran) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kelurahan Candiroto Kacamatan Kendal Kabupaten Kendal Jawa Tengah mendapatkan Apresiasi dari berbagai pihak.

 

Apresiasi atas suksesnya Musran yang digelar di Mushola Baiturohim RT 3 RW 1 Kelurahan Candiroto, rabu (11/9/2019) malam, disampaikan Ustad Sugeng Riyadhoh selaku Pembina GP Ansor Kelurahan Candiroto dan Kyai Ahmad Qosim selaku Rois Syuriah NU Kelurahan Candiroto.

 

ads

Ustad Sugeng Riyadhoh menyampaikan bahwa, terbentuknya struktur kepengurusan baru dalam Musran yang dipimpin Ketua terpilih patut untuk diapresiasi. Pasalnya, dari struktur pengurus yang baru, dinilai mempunyai semangat yang tinggi untuk memajukan GP Ansor Kelurahan Candiroto.

 

“Ini patut diaoresiasi, saya juga ucapkan terima kasih kepada Ketua Ansor Candiroto yang telah memimpin jalannya Musran dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada Rois Syuriyah, yakni Kyai Ahmad Qosim yang telah banyak membimbing Ansor Candiroto,” kata Sugeng Riyadhoh.

 

Menurut Sugeng Riyadhoh, terbentuknya susunan struktur kepengurusan yang baru merupakan sebuah suksesi yang berjenjang dan terukur yang diharapkan bisa lebih memajukan GP Ansor Candiroto.

 

Rois Syuriyah PR NU Candiroto, Kyai Ahmad Qosim yang juga mengapresiasi suksesnya Musran mengatakan, suksesnya Musran tidak lepas dari semangat yang tinggi dari sahabat-sahabat Ansor dan Banser Candiroto.

 

“Semangat sahabat-sahabat disini saya lihat sangat luar biasa, jadi bukan hal yang sulit untuk memajukan Ansor ke depannya,” ungkapnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kyai Ahmad Qosim juga mengingatkan kepada semua sahabat Ansor yang terpilih mengisi jabatan dalam struktural, bahwa jabatan yang diemban merupakan sebuah amanah yang patut dijaga agar Ansor senantiasa memberikan manfaat kepada masyarakat.

Sementara itu, Muhyiddin selaku Ketua GP Ansor Candiroto mengatakan bahwa, ada 2 agenda penting yang dibahas dalam Musran kali ini.

 

“Agenda utamanya yakni pembentukan struktural kepengurusan baru dan pembahasan progam kerja,” ujarnya.

 

Selain pembentukan struktur pengurus PR GP Ansor Candiroto, struktur pengurus Banser dan pengurus Rijalul Ansor juga dikukuhkan dalam Musran yang tengah berlangsung.

 

“Saya berharap usai terisinya berbagai pos distruktural, sahabat-sahat yang diberi amanah bisa langsung bergerak sesuai tupoksinya untuk memajukan Ansor,” pungkasnya.(Gus)

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!