- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam suasana bulan Ramadhan dan sebentar lagi memasuki Hari Raya Idul Fitri 1441 H, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Magelang menunjukkan kepeduliannya. Yakni, membagikan hand sanitizer, sembako dan makanan takzil untuk berbuka puasa ke masyarakat umum di wilayah Kabupaten Magelang, Rabu (20/5) sore.

Dalam aksi sosial kemanusiaan ini, dipimpin langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Herwan Santoso dengan di dampingi Sekretaris Theresia Dewi dan sekitar 50 an anggota MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Magelang.

Herwan di sela-sela kegiatan menerangkan, kegiatan kemanusiaan ini direncanakan akan dilaksanakan secara berkelanjutan.

“Kegiatan hari ini dengan target masyarakat umum, dan direncanakan beberapa hari ke depan juga akan melaksanakan pembagian sembako dengan target anggota MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Magelang sendiri,” terang Herwan.

ads

Lebih lanjut Herwan menjelaskan, dalam suasana pandemi virus corona (Covid-19), MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Magelang berkomitmen melawan virus corona (Covid-19).

“MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Magelang berkomitmen melawan Covid-19,” jelas Herwan.

Peran MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Magelang dalam memerangi Covid-19 tidak kali ini saja. Dikatakan oleh Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Magelang, sebelumnya MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Magelang juga mengadakan penyemprotan cairan disinfektan ke wilayah Kecamatan Candimulyo.

“Semoga apa yang kami lakukan bisa membantu masyarakat terdampak Covid-19 dan Covid-19 segera berakhir,” tutup Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Magelang. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!