- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Antusias warga Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang dalam memeriahkan Kemerdekaan RI ke-74 bersama Forkopincam Bandongan gelar jalan sehat di lapangan Bandongan, Kamis (08/08).

Acara jalan santai seperti ini dilakukan setiap tahun, disaat warga masyarakat ikut memperingati Hari Jadi Kemerdekaan Republik Indonesia sebagai bentuk mewujudkan rasa cinta kepada jasa para pahlawan pendiri bangsa.

Camat Bandongan Mulyatno S.sos memimpin langsung pada acara jalan santai ini dan tentunya di dampingi Kapolsek Bandongan serta Danramil 03/Bandongan yang diwakili Serma Zamroni untuk membuka Star Awal Jalan Santai pada masyarakat Bandongan.

Dalam jalan santai ini, telah disiapkan 2000 kupon undian, dan juga disiapkan door price, diantaranya 1 buah sepeda motor, TV led dan beberapa hadiah lainnya.

“Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, kami juga akan melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di lapangan Bandongan pada tanggal 17 Agustus 2019 nanti,” terang Mulyatno S.sos, selaku Camat Bandongan.

ads

Sementara itu, Hariono MPd selaku koordinaror kegiatan jalan santai menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada warga masyarakat yang sudah hadir untuk berbondong-bondong guna memeriahkan Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019 ini.

“Mudah-mudahan dengan diadakan kegiatan dari warga untuk warga ini, menjadi bentuk menjalin komunikasi dalam merayakan Ulang Tahun Negara Republik Indonesia semakin semarak,” jelasnya.

“Jadikan momentum jalan sehat antara Pemerintah Daerah dalam hal ini Forkopincam Bandongan Kabupaten Magelang dengan masyarakat Bandongan dapat menyatukan rasa nasionalisme untuk memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun,” pesannya. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!