- iklan atas berita -

Metro Times (Kota Magelang) Dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke-77 tahun yang jatuh pada tanggal 05 Oktober 2022, berbagai kegiatan positif terus dilaksanakan oleh seluruh Satuan, termasuk Satuan Yonarmed 11/76/Tarik/GG/2/2 Kostrad melaksanakan kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Dharmoloyo, Kota Magelang, Selasa (04/10).

Ziarah tersebut dipimpin oleh Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad, para Perwira beserta Anggota dan Persit Yonarmed 11 Kostrad.

Upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, mengheningkan cipta, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan yang terakhir penaburan bunga oleh Danyonarmed 11 kostrad diikuti seluruh prajurit dan Persit.

Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem mengatakan, ziarah ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa mengorbankan jiwa raganya, berjuang dan gugur demi kejayaan nusa dan bangsa.

“Di samping itu, dengan mengenang jasa-jasa para pahlawan, membuktikan bahwa generasi penerus senantiasa mengingat perjuangan mereka, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya,” jelas Danyon. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!