- iklan atas berita -
Metro Times (Semarang) – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP), Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan kepada dr. Muhammad Hayyi Wildani bahwa PPP adalah Partai Para Pejuang
“PPP, Partai Para Pejuang,” kata Sandi, sapaan akrab Sandiaga Uno sambil tersenyum menanggapi paparan Dokter Hayyi saat jamuan makan di kediaman Dokter Hayyi, Kaligawe, Gayamsari, Semarang Jumat (3/10/2023) petang.
Dengan cermat, Sandiaga memperhatikan paparan bagaimana proses pembentukan jaringan pemenangan dalam Dokter Hayyi Center (DHC) dengan paket caleg nomor urut paling bawah atau jaringan arus bawah dalam istilah DHC.
“Membentuk jejaring sampai tingkat bawah. Ini yang kita upayakan di kota Semarang agar kembali punya DPRD kota, provinsi dan pusat (DPR RI),” kata dokter Hayyi
Dikatakan lebih jauh oleh Hayyi, jejaring yang ada tidak hanya untuk kepentingan masa pemilu saja. Lebih dari itu juga untuk perantara menyapa konstituen pasca pelantikan yang terpilih sebagai anggota legislatif.
“Meski tidak semua, nantinya kita seleksi atau lakukan kaderisasi juga bagi yang benar-benar berminat membesarkan PPP di kota Semarang ini,” tegasnya
Hadir dalam jamuan tersebut, ketua DPC PPP Kota Semarang, H. Fatchur Rohman, caleg RI dapil Jateng I, Miftah Nur Sabri dan para caleg arus bawah gerbong DHC.
Usai ramah tamah, rombongan politisi Partai Kakbah mengikuti jamaah shalat maghrib di Masjid Al Fatah Terboyo dan berziarah Adipati Surohadi Menggolo atau Pangeran Terboyo. (af).
Foto: Ketua Bappilu DPP PPP Sandiaga Salahuddin Uno, caleg DPR RI dari dapil jateng I, Miftah Nur Sabri saat memperhatikan paparan Ketua Majlis Pakar DPC PPP Kota Semarang, dr. Muh. Hayyi Wildani. (Dok).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!