- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Sebuah lubang besar menganga tiba tiba muncul ditengah jalan utama, jalan Propinsi jurusan Purworejo-Wonosobo, tepatnya diperbatasan antara kecamatan Bruno dan Kemiri ikut Desa Plipiran, Kecamatan Bruno, rabu (14/3/18), sekitar pukul 11.45 wib.

Lubang gorong gorong yang amblas dengan berdiameter 1,5 meter itu membuat hampir separuh badan jalan sekitar kejadian menjadi ambrol atau amblas.

Kapolsek bruno, Akp Mahmoyo saat dikonfirmasi melalui handphone mengungkapkan, lubang jalan itu pertama kali diketahui oleh warga setempat.

“Kronologi kejadiannya pada sekitar pukul 07.00 wib, warga sekitar melihat di sebuah gorong gorong mengalami keretakan berbentuk melingkar bulat, dan warga  berisnisiatif memberikan tanda rambu dengan menggunakan sebuah kayu dan pohon untuk memberikan tanda agar masyarakat tidak melewati lokasih tersebut,” ungkapnya.

ads

Baru pada sekitar pukul 11.45 wib, lanjutnya, retakan tersebut ambrol dengan diameter 1,5 m, pada saat sebuah truk bermuatan Batu melintas di sebelahnya.

“Alhamdulillah truk tidak mengalami kecelakaan, hanya badan jalan yang ambrol, namun kita himbau kepada warga yang akan melewati jalan tersebut, harus berhati-hati,” katanya.

Namun demikian, lanjutnya, akibat kejadian tersebut, pengguna kedaraan Roda 4 yang bermuatan tidak bisa melintasi jalan tersebut. Pengendara roda 4 terpaksa melewati pinggiran jalan yang dinilai cukup aman untuk dilalui. jelas Kapolsek. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!