Sejumlah Danramil dan Perwira Staf Kodim 0715/Kendal Dirotasi

0
1121
Dandim Kendal, Letkol Iman Widhiarto dalam sertijab di Makodim, selasa (5/1)
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal –Sejumlah jabatan Danramil dan jabatan Perwira Staf di jajaran Kodim 0715/Kendal, dirotasi. Upacara serah terima jabatan yang menerapkan protokol kesehatan dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Inf Iman Widhiarto, di Makodim 0715/Kendal, selasa (5/1/2021).

 

Jabatan yang diserah terimakan yakni, Danramil 03/Pegandon dari Kapten Inf Cahyo Suyatno yang dirotasi menjadi Danramil 16/Rowosari, Danramil 14/Limbangan Kapten Arh M. Asikin yang dirotasi menjadi Danramil 03/Pegandon. Danramil 16/Rowosari Kapten Inf Sardi yang selanjutnya akan menggantikan Pasi Ter Kodim 0715/Kendal Kapten Cab Budi Kurdianto. Sedangkan Pasiter akan mengisi Danramil 14/Limbangan, serta Pa Sandi Lettu Inf Nurwanto yang dipromosikan mendudiki Pasi Ops kodim 0715/Kendal.

 

“Serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD merupakan hal yang biasa sebagai upaya pembinaan personil dihadapkan pada tuntutan tugas dan tanggung jawab sekaligus dalam rangka penyegaran organisasi,” kata Dandim saat memimpin acara serah terima jabatan di Makodim 0715/Kendal, selasa (5/1/2021).

ads

 

Dikatakan, pergantian jabatan atau rotasi jabatan dilakukan agar lebih dinamis dan konstruktif sesuai dengan tuntutan perkembangan dan kebutuhan.

 

“Oleh karena itu para pejabat yang dirotasi segera berorientasi dan beradaptasi sehingga dapat segera menguasai tugas di wilayah kerja masing masing,” tegas Letkol Inf Iman.

 

Upacara serah terima jabatan juga dihadiri Kasdim 0715/Kendal Mayor Inf Sukamto, Para Danramil dan Perwira Staf, serta Ketua dan Pengurus Persit KCK Cabang XXXVI Kodim 0715/Kendal.(Gus)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!