- iklan atas berita -
Metro Times (Demak) – Mahasiswa KKN MIT 17 UIN Walisongo mengadakan kegiatan senam sehat pada hari Minggu, 28 Januari 2024 yang berlokasi di salah satu halaman rumah warga di Desa Pundenarum. Kegiatan ini dihadiri juga oleh masyarakat setempat serta mahasiswa KKN MIT 17 UIN Walisongo, dengan instruktur senam yaitu Yin Barbie.
“Tetap hidup sehat meskipun umur sudah tua, namun jiwa tetap muda,” tutur Yin Barbie ketika ditanyai mengenai tujuan dari kegiatan senam sehat rutin yang dilakukan tersebut.
Pelaksanaan senam ini dimulai dari pukul 06.30 – 07.30 WIB. Kegiatan senam ini memberikan kesan kebersamaan antara mahasiswa dengan warga setempat yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. Peserta senam juga terlihat antusias dalam mengikuti senam yang diadakan. Dalam kegiatan senam, tim KKN MIT 17 UIN Walisongo juga mendapatkan pengalaman yang sangat berharga.
“Kegiatan ini memberikan dampak positif, dikarenakan senam sehat ini bukan hanya bertujuan untuk melangsingkan saja, tetapi untuk menyehatkan badan juga,” ujar Paimah mengenai kesan kegiatan senam sehat rutin tersebut.
Selain melakukan kegiatan senam sehat, dilakukan juga edukasi gizi kepada salah satu peserta senam mengenai makanan yang perlu diperhatikan sebagai penderita diabetes. (af).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!