- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang selalu mendukung serta mensukseskan kegiatan antar satuan dalam rangka lomba Porad ke VIII tahun 2018 di Magelang, sebagai sarana kesiapan bagi setiap prajurit yang terpilih dan terlatih, Selasa (5/6).

Serka Tohari anggota Koramil 03/Bandongan merupakan seorang Babinsa Desa Salamkanci yang ikut andil dalam Kegiatan mendukung dan sebagai pelatih Team Porad Kodam IV Diponegoro, yang akan ikut lomba antar satuan se-angkatan darat (Porad ke VIII tahun 2018). Berbagai cabang olahraga baik atletik, karate serta renang tentunya sudah jadi langganan bagi Serka Tohari untuk senantiasa mencari bakat perenang militer baik dari satuan di jajaran Kodam IV/Diponegoro.

“Dalam mempersiapkan lomba yang akan dilaksanakan pada 21 s/d 31 Juli tahun 2018 di Magelang, agar perlu dimaksimalkan dalam bentuk latihan rutin dan berkelanjutan, serta bahan evaluasi untuk menjadikan team renang Porad yang mewakili Kodam IV/Diponegoro lebih siap serta terbaik bagi perenang militer setiap prajurit Tontangkas” ungkap Serka Tohari.

ads

Sarana ataupun tempat latihan salahsatu kolam renang Kali Bening Payaman sangat membantu dalam setiap sesi latihan, baik dari jarak, air itu sendiri maupun perlengkapan lainnya akan menjadikan kesempurnaan dalam setiap team .

Serka Astri Wiyatwidi salahsatu perenang andalan team Porad tahun 2017 mengaku sangat senang dan semangat pada saat Serka Tohari mendidik, mengajarkan dan memberikan materi dari dasar sampai kecepatan dalam melaksanakan ketangkasan renang militer dan ingin mencapai cita-citanya sebagai perebut medali emas tahun ini.

Danramil 03/Bandongan Kapten Arm Ahmad Syakir menyampaikan kepada serka Tohari dan anggota Babinsa lainnya agar selalu bersemangat dan siap dimanapun tugasnya baik sebagai Babinsa di kewilayahan ataupun pelatih Kodam IV/Diponegoro tetap menjaga nama baik satuannya, serta membawa nama baik Kodim 0705/Magelang khususnya, yang selama ini menjadi bagian terpenting dari karier para anggota. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!