Sertifikat Bersama Diserah Terimakan Pembangunan RSNU Kendal Segera Dimulai

0
1177
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Proses pembangunan Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) yang dinantikan warga nahdliyin dan masyarakat Kendal akan segera dikerjakan.

Hal ini diungkapkan Ketua PCNU Kendal KH Danial Royyan usai melakukan rapat bersama dengan panitia pembangunan RSNU di kediamannya Desa Taman Gede Kecamatan Gemuh, minggu (16/8/2020).

“Alhamdulillah, dalam rapat tadi telah diputuskan bahwa, pembangunan RSNU Kendal akan dimulai hari minggu tanggal 30 Agustus 2020,’ terang Kyai Danial.

Kyai Danial juga menjelaskan, proses awal pembangunan dimulai dengan pembuatan tiang pancang dan dilanjutkan dengan tahap-tahap selanjutnya sesuai dengan kontruksi pembangunan.

Dirinya juga menyampaikan, dalam rapat bersama panitia pembangunan RSNU, telah diserah terimakan sertifikat tanah 4 bidang atas nama Perkumpulan Nahdlatul Ulama yang rencananya akan didirikan RSNU Kendal

ads

“Kita berharap dengan pembangunan yang dilakukan setahap demi setahap, impian warga nahdliyin untuk memiliki rumah sakit bisa diwujudkan,” ujarnya.

Sertifikat bersama atas nama Perkumpulan Nahdlatul Ulama diserah terimakan

Sementara itu, Ketua Panitia Pembangunan RSNU Kendal, Khusnul Huda mengatakan, proses pembangunan gedung RSNU yang berada di Jalan Tentara Pelajar Kebondalem Kendal, akan dilakukan dengan menggelar doa bersama terlebih dahulu.

“Rencananya nanti kita akan mengundang semua ketua MWC NU se-kabupaten Kendal dan Ketua Ranting NU se-Kecamatan Kendal melakukan doa bersama,” katanya.

Dia berharap pembagunan rumah sakit yang diawali dengan doa bersama dapat berjalan lancar tanpa halangan.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!