Metro Times, (Beringin), Warga karanglo beringin minggu siang (06/08) di gegerkan adanya penemuan sesosok mayat laki – laki di bawah bendungan. Korban di perkirakan sudah tiga hari berada didalam air , karena waktu di temukan kondisi korban sudah membengkak dan masih berpakaian lengkap serta di duga korban pembunuhan karena terdapat luka lebam bekas pukulan benda tumpul dan di badannya di temukan bekas tusukan senjata tajam.

Menurut saksi yang pertama kali menemukan bercerita mereka berdua bermaksud untuk pergi memancing di area bendungan dan begitu sampai di lokasi kejadian mereka melihat kepala orang menyembul dari dalam air di bawah bendungan.
Mereka berdua berteriak dan langsung lari pulang untuk memberi tau warga sekitar dan menghubungi pihak aparat kepolisian di polsek beringin.

Untuk saksi mata yang melihat pertama bernama defa sama rifki warga dusun karanglo kecamatan beringin.. tapi untuk saksi kejadian gak ada” tapi di tkp di temukan 4 botol mnumam keras di bawah pohon talok serta di sekitar situ di temukan banyak darah yg ber ceceran..mas, sama batu yang ada darah nya juga,” tutur defa dan rifki saksi mata.

Dan sudah teridentifikasi oleh polsek Bringin.korban bernama Mustakim Umur (31), Pekerjaan swasta, Alamat Dusun Galeh rt.02 rw.03 Wonokerto KecamatanBancak Kabupaten Semarang. Evakuasi berjalan cukup lama sekitar empat jam di karenakan medan di bawah bendungan agak curam dan petugas harus turun menggunakan tali, Bersama Petugas Inafis polres semarang,petugas Piket BPBD Kabupaten semarang,Relawan SAR.BUSER,Polsek,Koramil,Puskesmas Bringin dibantu warga sekitar.(Andy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini