- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN  – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Sorong Selatan dapil I Teminabuan Agustinus Maikel Way, SE lakukan kunjungan kerja (reses) pertama kebeberapa kampung seputaran Distrik Teminabuan pada, Sabtu (09/05/2020).

Agustinus Maikel Way, SE tetap melaksanakan reses kepada konstituennya namun tidak dengan cara yang biasa karena saat ini masih dalam pandemi COVID-19 yang membuat warga harus berjaga jarak.

Akan tetapi, Agustinus melakukan tugas wajib tersebut terhadap masyarakat di daerah pemilihannya. Diapun melaksanakan reses dengan mengunjungi konstituen sekaligus sosialisasi Covid-19 sesuai imbauan pemerintah.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Sorong Selatan dapil I Teminabuan Agustinus Maikel Way, SE

Reses pertama Anggota DPRD Kabupaten Sorong Selatan ini  dibeberapa kampung. Diantaranya Kampung Wehali – Magis, Kampung  werisar dan Kapung Namro. Hal ini dilakukan untuk mejalin aspirasi Masyarakat terkait Kebutuhan pembagunan didaerah tersebut.

“Walaupun suasana COVID-19, anggota DPRD Sorong Selatan ini tetap melaksanakan reses disesuaikan dengan protokol COVID-19.,” kata Agustinus.

ads

Dalam kegiatan tersebut selain menampung aspirasi masyarakat, juga melakukan edukasi, sosialisasi, dan imbauan tentang bahaya pencegahan menularnya COVID-19, tambahnya.

Agustinus Maikel Way  lakukan sosialisasi kepada warga terkait  update penyebaran Virus Covid -19 dari awal bulan Maret sampai Mei yang telah banyak menelan korban secara global maupun Indonesia, khususnya Kabupaten Sorong Selatan.

Agustinus Maikel Way juga terangkan kepada masyarakat tentang pembentukan Gusus Tugas Percepatan Pencegahan dan penanggulangan Virus Covit-19 oleh Bupati Sorong Selatan Sebagi Ketua Gugus Tugas/ satgas sebagai garda terdepan dalam memutus mata rantai  dengan Tim Covid-19 yang ada di tiap-tiap kampung masing masing.

Kita melawan Virus Corona saat ini. “Harapan saya kita semua dapat tunduk kepada aturan pemerintah tentang antisipasi penyebaran COVID-19,” terangnya.

Pada kesempatan ini, Agus Maikel Way tak lupa mengucapkan terima kasih kepada warga atas kepercayaan yang diberikan mengawal dan mengawasi hak demokrasi untuk  kepentingan masyarakat Sorong Selatan. (Agus Semunya/HP)