- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Aksi mulia ditunjukkan oleh duet Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Rejosari, Kecamatan Bandongan, dalam mensikapi pandemi virus corona (covid-19) ini. Dengan di dampingi Kepala Desa Rejosari, duet Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini membagikan beras kepada masyarakat tidak mampu di Desa Rejosari, Kamis (16/04).

Sertu Slamet Ariyanto, anggota Koramil Bandongan dan Bripka Supriyanto anggota Polsek Bandongan, secara nyata peduli kepada warga binaannya. Yakni, membagikan beras seberat 5 kg kepada masyarakat tidak mampu.

“Beras yang kita bagikan khusus kepada para lansia, janda yang tidak mampu dan warga yang mengalami sakit menahun,” terang Sertu Slamet.

Hal ini dikatakan oleh Sertu Slamet dengan di dampingi Bripka Supriyanto, ialah dalam rangka dampak dari wabah virus corona (covid-19).

Kepala Desa Rejosari, Badarodin mengatakan, ia secara pribadi dan mewakili masyarakat Desa Rejosari mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas aksi mulia yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas di desanya.

ads

“Saya salud dan mengapresiasi aksi mulia Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa ini. Mereka berdua menyisihkan gajinya untuk dibelikannya beras yang kemudian beras tersebut diberikannya kepada warga yang tidak mampu. Sekali lagi atas nama pemerintah Desa Rejosari kami mengucapkan rasa terima kasih sebanyak-banyaknya,” jelas Kepala Desa. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!