- iklan atas berita -

MetroTimes(Sorong) Bertempat di Swissbel Hotel Kota sorong, senin 23 november 2015 di ikuti oleh segenap Anggota Pers Lokal maupun Nasional. Kegiatan yang di Prakasai oleh SKKmigas dengan Nara sumber  Dinas BAPPEDA Kabupaten Sorong.

Penjelasan singkat perihal petunjuk Tehnis skkmigas yang di paparkan oleh Bapak OTNEL WAFOM sangat mendapat perhatian bagi segenap wartawan yang ada selain itu juga Ketua BAPPEDA yang di wakili oleh Bapak Marcus menjelaskan tetang prosedur mulai dari Perijinan sampai dengan Proses Pembagian hasil. JOB PERTAMINA – PetroChina salawati didirikan pada tanggal 23 april 1990 dengan Blok Kepala Burung Salawati di Papua Barat sebagai Kontrak area.

Dalam rangka melakukan kontrol terhadap produksi minyak mintah di kepala burung ( sorong) satuan kerja khusus pelaksanaan kegiatan usaha hulu minyak dan gas bumi. SKK Migas, berupaya memberikan pengawasan kepada  beberapa perusahan minyak yang bergerak di bidang pengoboran, salah satunya Joing Operating Body, JOB petroChina Salawati.

JOB Pertamina PetroChina Salawati berhasil meningkatkan Produksi Minyak 2.414 barel minyak per hari ( BOPD) Dan Gas sebesar 2,85 juta kaki kubik per hari(MMSCFD) Setelah melakukan reaktivasi sumur TBA3 dan TBA4 di lapangan TBA salawati Papua barat.

JOB petroChina memilik 56 ( lima puluh enam ) sumur dan dari 56 sumur 8 sumur udah tdk beraktivitas, di lain sisi JOB petroChina juga bekerja sama  dengan Pemerintah Daerah untuk melakukan pembangunan,berupa pembangunan Infrastruktur maupun pembangunan sumber daya manusia salah satu bentuk kerja sama dengan Pemerintah daerah Kabupaten Sorong.

ads

beberapa diantaranya adalah proyek pembukaan jalan 23 km yang menghubungkan 8 kampung di Distrik Salawati Selatan,Pembangunan Balai Kampung serta Alat Penerangan Jalan. dengan Demikian Harapan kami bersama kedepan nanti lebih di tingkatkan hubungan kerja sama yang baik, baik itu antara Perusahan dengan Pemerintah ,maupun antara perusahan dengan segenap wartawan Lokal maupun wartawan Nasional yang ada di sorong Papua Barat.(ACe)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!