- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Upaya agar dapat merekrut peserta didik yang memiliki talenta terus dilakukan SMK NU 01 Kendal. Sekolah yang saat ini memiliki 1.081 anak didik menggelar turnamen Futsal tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP).

 

Turnamen Futsal Nusanda Cup 2021 digelar bertepatan dengan hari jadi sekolah yang ke 32 dan diikuti 16 SMP dan Mts yang ada di Kendal.

 

Kepala SMK NU 01 Kendal Mokh Izzuddin menyampaikan, turnamen Futsal Nusanda Cup 2021 digelar selama dua hari sejak 14-15 Desember 2021. “Turnamen ini akhirnya mempertemukan tim dari SMP Negeri 1 Patebon melawan Mts Darul Amanah Sukorejo di babak final. SMP Negeri 1 Patebon berhasil menyabel juara satu setelah menang 2-1 di final ini,” kata Izzuddin, Kamis (15/12/2021).

ads

 

Dikatakan, kegiatan ini sengaja digelar sekolah yang dipimpinnya untuk menghidupkan olahraga Futsal di Kabupaten Kendal dan sebagai langkah untuk mencari bibit-bibit baru atlit futsal.

 

“Bagi mereka yang memiliki talenta kami berikan ruang seluas-luasnya untuk masuk di SMK ini dan kita beri reward. Nantinya mereka akan kita bina agar bisa lebih maksimal di bidang olahraga ini,” terangnya.

 

Sementara itu, Adrian Dwi Saputra selaku ketua panitia turnamen menyampaikan, di akhir turnamen tim dari SMP Negeri 1 Patebon. “Dari tim Mts Darul Amanah Sukorejo setelah mengakui kekuatan lawannya di final menjadi runner up juara. Sementara, juara 3 bersama ditempati SMP PMS Kendal dan Mts Mardiyah,” jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!