- iklan atas berita -

METRO TIMES ( sorong ) sejumlah karyawan dari 3 perusahaan yang bergerak di bidang Migas antara lain PT. Dua intan papua , PT. ARFINDO , PT. ELYA ketiga perusahaan ini bekerja di PT. PETRO GAS. Tujuan dari sosialisasi yakni tidak lain memberikan pemahaman yang menyangkut kontrak kerja kepada setiap karyawan yang bekerja di bawah perusahaan PT. PETRO GAS dalam kegiatan sosialisasi ini hadir juga MARTHEN RAHANDRA. SH.
_20160727_125542
Kabid.perselisihan hubungan industrial & perlindungan tenaga kerja hadir dalam mengikuti kegiatan sosalisasi sekaligus menjabarkan perjanjian kontrak pasal demi pasal dan memberikan kesempatan bagi karyawan untuk menanggapi bila dirasahkan kurang jelas. MARTHEN juga mengomentari ,sudah sekian lama saya bertugas sebagai kabid disnaker kab. Sorong baru pertama kali secara terbuka dan tranfaran kita melakukan sosialisasi kontrak kerja langsung antara pimpinan perusahaan dan karyawan.

“Saya menyambut baik kebijakan yang di ambil Oleh PT. PETRO GAS yang sudah fasilitasi kegiatan sosialisasi perjanjian kontrak kerja kepada setiap karyawan secara transfaran sehingga karyawan bisa mengetahui dengan jelas perjanjian – perjanjian yang ada dalam satu perusahaan.Harapan saya kedepan dalam melaksanakan tugas sebagai karyawan tidak ada lagi permasalahan yang terjadi, bila ada yang kurang mengerti bisa hubungi saya selaku pengawas Disnaker Kab. Sorong kemudian kedepan nanti baik pimpinan perusahaan maupun karyawan dapat mejalankan tugas sesuai porsi masing dengan penuh Aman” ujarnya. Ace. MT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!