- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Ketahanan pangan menjadi aspek penting di lingkungan yonarmed 11 Kostrad dengan memanfaatkan lahan kosong yang ada.

Setelah sekian lama proses penanaman yang kurang lebih tiga bulan dengan nuansa hari yang cerah, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad memetik hasil ketahanan pangannya, Selasa (16/06).

Wadanyonarmed 11 Kostrad, Mayor Arm Rianto Hartomo, S.Sos, dengan di dampingi Kapten Arm Mushlikan selaku Danraipur Budhi, petik hasil dari ketahan pangan yang sudah dirawat di satuan lingkungan yonarmed 11 kostrad, hasil yang di petik yaitu berupa Ubi Cilembu dan Mentimum.

Ubi Cilembu cukup meningkat untuk di konsumsi sebagai karbohidrat pangan selain nasi dengan kandungan serat yang tinggi, sedangkan mentimun mengandung banyak antioksidan yang dapat mencegah kerusakan oksidatif dalam tubuh.

ads

Dilain tempat, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengatakan,

“Semoga dengan adanya kegiatan ketahanan pangan yang dilakukan Prajurit berdampak positif dan menjauhkan anggota dari wabah virus corona,” jelasnya.

kegiatan ini merupakan kebijakan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) yang di sampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E bahwa satuan jajaran di Divif 2 Kostrad agar selalu ikut serta dalam melaksanakan kegiatan ketahanan pangan di satuan masing-masing. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!