- iklan atas berita -

Metro Times (Natuna) Ikut andil mensukseskan program Panglima TNI suntik vaksin covid-19, Personil Kodim 0318/Natuna melaksanakan suntik vaksin astra zeneca covid-19 tahap pertama bertempat di Hanggar Intergrasi Lanud RSA Ranai, Jumat (02/04).

Penyuntikan vaksin terhadap Personel TNI yang terdiri dari Trimatra TNI AD, AL dan AU di Natuna dilaksanakan selama 2 hari tersebut mulai hari ini sampai dengan besok, hingga siang ini sebanyak 65 personil dari Kodim 0318/Natuna telah melaksanakan suntik vaksin astra zeneca tahap pertama.

Salah satu personil Kodim 0318/Natuna yaitu Bati ops, Serma Ramnsyah Saragi mengungkapkan, vaksinasi yang ditujukan kepada anggota TNI sangat bagus, karena sebagai benteng pertahanan negara untuk menjaga wilayah teritorial, maka daya tahan tubuhnya harus terjaga.

“Tidak usah takut di vaksin, jauhi pikiran negatif tentang vaksin covid-19. Kita ambil segi positifnya, bahwa pemerintah sudah melakukan hal yang terbaik kepada rakyat Indonesia,” tuturnya.

Di tempat terpisah Komandan Kodim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH M.Han menyatakan pentingnya vaksinasi bagi anggota Kodim yang memiliki tugas pokok pembinaan teritorial khususnya para Babinsa.

ads

“Semua Babinsa yang ada di Kodim 0318/Natuna hari ini melaksanakan vaksinasi sehingga diharapkan tugas pokok mereka usai vaksinasi ini semakin baik, kekebalan tubuh semakin ada sehingga melayani masyarakat juga maksimal,” ucap Dandim.

Lebih lanjut Asep menghimbau kepada masyarakat agar tidak perlu takut dan khawatir untuk di vaksin. Dia juga mengingatkan kepada masyarakat yang sudah di vaksin untuk tetap menerapkan selalu protokol kesehatan.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan program vaksinasi dari pemerintah yang sedang dilaksanakan sekarang. Tidak usah takut tidak usah khawatir vaksin ini aman, aman sekali. Setelah melaksanakan vaksin kita jangan melupakan protokol kesehatan. Tetap lakukan 3M,” jelasnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!