- iklan atas berita -

Metro Times (Temanggung) Warga Dusun Bulu Desa Rejosari Kecamatan Wonoboyo hari Minggu (12/11) digemparkan atas kenekatanya Susanto mengakhiri hidupnya dengan menenggak Obat Pembasmi Rumput. 

Diduga mengalami depresi Susanto (45) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menenggak Obat Pembasmi Rumput (Gramason),Parno yang mengetahui kejadian tersebut langsung melapor kepada petugas jaga Polsek Tretep.

Kapolsek Tretep Polres Temanggung AKP Bambang Nuryanto bersama anggota langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah diadakanya olah TKP ,Bambang  menerangkan” awal mula kejadian ketika korban ditemukan warga sedang muntah – muntah , setelah ditanya Susanto mengaku baru saja meminum obat pembasmi rumput”terang Bambang.

“Korban diduga mengalami depresi karena ditinggal mati istrinya dan anaknya pergi merantau ke Jakarta, sebelumnya menurut keterangan tetangga , Susanto sudah berulang kali mencoba bunuh diri tetapi masih sempat diselamatkan tetangga , untuk kali ini pertolongan pertama yang dilakukan warga tidak dapat membuahkan hasil, akhirnya nyawa korban tidak terselamatkan” ungkap Bambang.

Parno (50) tetangga korban menuturkan “Sebelum meninggal  korban sering bercerita kalau anaknya diperkosa dan dibunuh , namun itu semua tidak benar”ujar Parno.

ads

“Dengan peristiwa ini pihak keluarga sudah merelakan dan menerima kejadian tersebut serta menolak untuk dilakukan Autopsi”ujar salah satu keluarga .

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!