- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Polres Magelang Polda Jateng diwakili Kabag Ops AKP Maryadi bersama dengan TNI, dan Satpol PP Provinsi Jawa Tengah melaksanakan pemantauan penanganan penyebaran Virus Corona di Kawasan Taman Wisata Candi Borobudur (TWCB), Magelang, Kamis (18/03).


Kegiatan ini dalam rangka menindak lanjuti perintah dari Gubernur Jateng terkait pencegahan Penyebaran Virus Corona, khususnya di Taman Wisata Candi Borobudur, mengecek lokasi TWCB yang ada di Magelang agar melakukan pencegahan dengan Sterilisasi, penyemprotan dan pengukuran suhu tubuh setiap orang yang masuk di Area TWCB.

“Menangani anak-anak sekolah yang masih berkeliaran di luar rumah pada saat Sekolah diliburkan untuk tetap belajar di rumah dan menjaga kesehatan,” ujar Drs. Haryanto.MH dari SatpOL PP Provinsi Jawa Tengah.

“Sementara untuk zona Candi Borobudur mulai 20 Maret 2020 besuk akan mulai ditutup bagi pengunjung, dalam rangka pencegahan Corona dengan Sterilisasi, penyemprotan dan pengukuran suhu tubuh setiap orang yang masuk di Area TWCB,” terang Ganeral Manager TWCB, I Putu Ngurah Sedana.

“Selain itu kami juga membatasi jumlah karyawan yang masuk dan mengurangi jam kerja karyawan,” imbuhnya.

ads

Sementara Kapolres Magelang melalui Kabag Ops AKP Maryadi mengatakan, bahwa Polres Magelang guna melaksanakan Intruksi perintah dari Gubernur, telah melakukan pengecekan situasi TWCB setelah ditutup dan melaksanakan pengecekan suhu kepada setiap orang yang masuk.

“Kami telah menempatkan petugas Polwan di loket masuk untuk mengecek suhu badan bagi orang yang memasuki kawasan TWCB,” pungkasnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!