- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Kegiatan pembagian masker di Pasar Borobudur Kab. Magelang dilaksanakan gabungan dengan Polres Magelang, Kodim 0705/Magelang dan Pemda Kab. Magelang, Rabu (24/3) kemarin.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka penanganan Covid-19 di Wilayah Kab. Magelang dan memastikan masyarakat Pasar disiplin melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

Kapolres Magelang melalui Kabagops Polres Magelang, Kompol Maryadi, SH saat di lokasi kegiatan mengatakan, Polres Magelang dan Kodim 0705/Magelang dan unsur Pemda Kab. Magelang dalam hal ini diwakili dari Dinas Pasar Kab. Magelang akan terus melakukan pemantauan protokol kesehatan tetap berjalan di area publik diantaranya Pasar Borobudur.

“Kami Polres Magelang dan Kodim 0705/Magelang, serta Pemda Kab. Magelang akan terus melakukan pemantauan protokol kesehatan tetap berjalan dengan baik di tempat umum, termasuk di Pasar Borobudur ini,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan Kabagops Polres Magelang, Polres Magelang dan Kodim 0705/Magelang serta Kecamatan Borobudur melakukan pembagian masker kepada pedagang dan pengunjung Pasar Borobudur guna memastikan masyarakat disiplin menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

ads

“Hari ini kami membagi masker untuk memastikan masyarakat dapat menjalankan protokol kesehatan dengan baik,” ucap Maryadi.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Pejabat Utama Polres Magelang diantaranya Kasat Sabhara, Kasat Binmas dan Kapolsek Borobudur. Sedangkan dari TNI diantaranya Danramil Borobudur beserta anggotanya dan 2 orang dari Dinas Pasar Kab. Magelang.

Pembagian masker dilakukan petugas gabungan TNI-Polri melibatkan kekuatan 12 personil Polres Magelang dan 6 personil Kodim 0705/Magelang dan 2 pegawai Dinas Pasar Kab. Magelang serta 3 orang pegawai Kecamatan Borobudur.

Sementara masker yang dibagikan oleh petugas gabungan sebanyak 5000 pcs yang dibagikan kepada para pedagang pasar dan pengunjung Pasar Borobudur Kab. Magelang.

Selain itu juga dibagikan hand sanitizer sebanyak 25 botol yang dibagikan kepada perwakilan pedagang di Pasar Borobudur.

Kabagops Polres Magelang Kompol Maryadi, SH, berharap protokol kesehatan tetap berjalan baik sehingga masyarakat tetap produktif.

“Saya berharap masyarakat menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan disiplin sehingga tetap produktif,” pungkasnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!