- iklan atas berita -

Metro Times (Natuna) Tim Satgas Covid-19 yang terdiri dari Satgas Covid-19, Kepolisian, TNI AD dan Petugas Karantina Kesehatan melakukan pengamanan dan pengawasan kepada penumpang kapal laut di Pelabuhan Tarempa, Selasa (20/04).

Kali ini, penumpang Kapal Cepat MV Bukit Raya di Pelabuhan Tarempa tidak luput dari operasi yang dilakukan oleh Tim Satgas Covid-19.

Kopda Pardenandes, anggota Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, yang tergabung dalam Tim Satgas Covid-19 menuturkan, semua penumpang Kapal MV Bukit Raya baik itu yang naik maupun yang turun tidak luput dari sasaran operasi. Semua penumpang dilakukan pengecekan suhu tubuh, dan tidak diketemukan penumpang dengan suhu tubuh di atas 36,6 °©.

Tidak sampai disitu saja, masih menurut Kopda Pardenandes, semua penumpang juga di wajibkan untuk selalu memakai masker

“Kami juga memberikan edukasi kepada penumpang kapal tentang penerapan protokol kesehatan (prokes). Hal ini kita lakukan untuk memutus penyebaran covid-19,” jelasnya.

ads

Kapal Cepat Penumpang MV Bukit Raya tujuan Pelabuhan Tarempa membawa penumpang turun sebanyak 69 orang, dan penumpang lanjutan sebanyak 260 orang. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!