- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Danrem 072/Pamungkas, Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan S. I. P, MM, di dampingi Dandim 0705/Magelang Letkol CZi Anto Indriyanto S.Sos. beserta rombongan meninjau lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II kodim 0705/Magelang TA 2020 di Dusun Puntingan Desa Madyogondo Kecamatan Ngablak Kabupaten magelang, Selasa (14/07).

Kehadiran Danrem bersama rombongan di lokasi TMMD tersebut, untuk memberikan motivasi kepada personil yang terlibat TMMD Sengkuyung tahap II Kodim 0705/Magelang TA 2020 serta masyarakat Desa Madyogondo dan di lanjutkan pembagian bantuan Sosial dari alumni Akabri 89.

Adapun paket sembako yang dibagikan sejumlah 150 paket antara lain, beras 5 kg, kecap botol 135 ml, mie instan 5 bungkus, minyak goreng 1 liter dan gula pasir 1 kg.

“Saya berharap melalui kegiatan TMMD ini sasaran pekerjaan di wilayah Kabupaten Magelang dengan pengecoran blok jalan panjang 670 m, dengan lebar 2,5 m dan tebal 12,5 cm dapat di selesaikan tepat waktu dengan hasil maksimal,” harap Danrem.

Danrem juga menyampaikan, bansos berupa sembako tersebut bisa bermanfaat untuk warga Desa Madyogondo di tengah pandemi Covid-19, dan juga menghimbau agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan serta hidup produktif dan aman Covid-19.

ads

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasiter Korem 072/Pamungkas Kolonel Inf Teguh Wiono, Dandim 0705/Magelang Letkol CZi Anto Indriyanto S. Sos, Kasdim 0705/Magelang mayor Inf Sudarno, Kapenrem 072/Pamungkas Mayor Arm Mespan, Danramil 07/Ngablak Kapten Inf Reimond DN, pasipers kodim 0705/Magelang, Kapolsek Ngablak Iptu Sukamto, Kades Madyogondo dan warga Desa Madyogondo. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!