- iklan atas berita -

Metro Times (Sidoarjo) – Anniversary Belly Dance Zumba komuniti Sidoarjo, mengadakan senam Zumba, Aerobik, Salsa season, dan Belly Dance, yang di ikuti 300 pesenam. Diadakan di GOR Tenis Sidoarjo, Minggu (17/3).

Anita Ratna Damayanti, Ketua Belly Dance Zumba komuniti Sidoarjo, mengatakan, dalam rangka Anniversary Belly Dance Zumba komuniti Sidoarjo, kita ingin menyemangati warga Sidoarjo untuk mengembangkan olahraga supaya kita selalu sehat.

“Kita semua yang hadir disini adalah instruktur yang kebanyakan dari Aerobik, Zumba, Salsa season dan Belly Dance. Dengan tujuan untuk menumbuhkan keinginan warga Sidoarjo untuk bersenam gembira,” ungkap Anita pemilik Anita Manajemen.

Lanjut Anita menjelaskan, tadi yang pertama adalah Aerobik jadi instruktur aerobik yang mimpin, kemudian yang kedua Joget Fitnes, ini hanya ada di Sidoarjo. Joget Fitnes lisensi dari Lisa Natalia, yang kita kombain dari lagu-lagu tradisional, lagu-lagu dang dut yang lagi hits, dan juga lagu-lagu barat yang lagi hits. Dan dilanjutkan Zumba, ini lisensinya Zin semua Zumba, dan yang terakhir Salsa Seison, semua punya lesensi kita.

ads

“Saya harapkan semua kaum komunitas atau teman-teman instruktur yang ada di Sidoarjo bisa mengembangkan olahraga dengan baik, terus lebih bermasyarakat. Dan Kita juga masuk di Formi ( Federasi olahraga masyarakat rekreasi Indonesia),” ucap Anita.

Tips sehatnya untuk masyarakat, pungkas Anita, “Saya selalu berpikiran positif, itu kurangi iri dengki semuanya. Fokus ke hati lebih ikhlas, terus kita olahraga, minum air putih yang banyak, dan juga berteman secara sehat. (nald).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!