- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Siapa yang tidak tahu dengan Caleg DPR-RI periode 2019-2024 dari Partai PDIP, Dapil Jawa Tengah 6, No. Urut 3 ini. Selain cantik dan masih muda, ternyata juga sangat diidolakan dan digandrungi oleh para pemuda atau Kaum Millenial.

Seperti yang terjadi pada sore ini, ketika Vita Ervina silaturahmi dan memberikan penyuluhan untuk para pemilih pemula agar menggunakan hak pilihnya pada Pileg dan Pilpres pada 17 April 2019 mendatang, ratusan pemuda dan pemudi banyak sekali yang datang. Dan silaturami ini diadakan di Rumah Makan Moro Sakeco Grabag Kabupaten Magelang, Senin (18/3) dimulai pukul 16.00 s.d 17.30 wib.

Dalam silaturahminya ini, dihadiri oleh ratusan pemuda dan pemudi Grabag, Temanggung, Purworejo dan salah satunya dari Komunitas Kreatif Anak Bangsa.

Arya Pradapa Restu Aji, Ketua Komunitas Kreatif Anak Bangsa, yang saat ini masih duduk di SMAN 1 Grabag dan pada April mendatang genap berumur 17 tahun, dirinya sangat mendukung pencalonan Vita Ervina untuk duduk di kursi DPR RI. Menurutnya, sosok Vita Ervina adalah seorang perempuan muda yang pintar dan cerdas. Diharapkan darinya, kaum pemuda bisa diwakili, karena kekuatan para pemuda di Indonesia ini sangat besar.

ads

“Vita Ervina orangnya pintar, diharapkan dirinya bisa mewakili para kaum pemuda untuk bisa duduk di kursi DPR RI nantinya” terangnya.

Potensi anak muda tidak hanya di bidang akademik dan non akademik saja, namun juga ada di bidang politik, sosial dan lain sebagainya. Apalagi sebagai pemilih awal pada setiap tahunnya bertambah sekitar 25% s.d 40%, jadi diharapkan para pemuda bisa membawa perubahan di Republik Indonesia.

“Di Indonesia saat ini di dominasi oleh para yang tua-tua saja dan pemuda sering kali tidak dilibatkan. Maka dari itu, Komunitas Kreatif Anak Bangsa mendukung Vita Ervina untuk maju menjadi Caleg di Pileg 2019 ini” jelas Ketua Komunitas Kreatif Anak Bangsa.

Pemilih pemula dan yang masih baru ini mau di bawa kemana, maka Vita Ervina sebagai Caleg tidak pernah lelah dalam memberikan pendidikan politiknya, agar kelak para pemilih pemula menggunakan hak politiknya dan tidak gol put. Karena pada 17 April mendatang, para pemuda juga bertanggung jawab atas nasib Bangsa Indonesia.

Vita Ervina juga berharap bisa mewakili para kaum milleial atau kaum pemuda untuk bisa ikut bersama-sama memajukan pemerintahan Indonesia.

“Terima kasih kaum millenial di Grabag, Temanggung dan Purworejo atas dukungannya, mari kita bersinergi untuk kemajuan Bangsa Indonesia” tegas Vita Ervina, Caleg DPR-RI No. Urut 3 dari PDIP Dapil Jawa Tengah 6. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!