- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Elemen masyarakat sangat berterima kasih kepada Petugas PPK Kecamatan Borobudur yang telah melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi hasil suara Pemilu 2019, yang meliputi Pemilihan Legislatif, dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, yang dilangsungkan di Kantor Kecamatan Borobdudur, pada hari Jumat – Senin , 19-22 April 2019.

Hal tersebut diantaranya disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat, yaitu Subiyanto, S.H., M.M, yang juga merupakan Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Borobudur ketika dimintai pendapatnya dengan pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil suara Pemilu 2019.

“Saya sangat mengapresiasi berlangsungnya proses Rekapitulasi Pemilu 2019 ini dengan berjalan transparan, jujur, adil, demokratis dan tidak ada kecurangan,“ katanya, Jumat (17/5).

“Demikian juga kami sangat berterima kasih kepada jajaran Kepolisian Polres Magelang Polda Jateng dan TNI yang telah memberikan pengamanan tanpa mengenal lelah, semoga saja dengan berakhirnya Pemilu ini tetap dalam situasi keamanan yang kondusif,” imbuhnya.

“Harapan selesai pemilu ini masyarakat akan tetap bersatu menjaga kerukunan walaupun berbeda pilihan kita tetap satu warga Negara Indonesia,“ pungkasnya. (Arif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!