- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN (PAPUA BARAT) – Jelang masa New Normal Pemkab Sorong Selatan Buka secara resmi pertandingan Futsal Ramse di Distrik Moswaren.

Atas nama Pemkab Sorsel Alfius Way, SE yang keseharian menjabat Kepala Dinas PU  dan sekaligus salah satu pengurus pada Persisos Sorsel didaulat membuka turnamen tersebut, Jumat (19/07/2020).

Pertandingan Futsal Ramse Cup I secara resmi dilaksanakan di Kampung  Asik Jaya Distrik Moswaren Kabupaten Sorong Selatan.

Turut hadir dalam pelaksanaan pembukaan, antara lain; Koramil Persiapan, Kapolsek Moswaren, anggota DPRD dapil IV Moswaren Raya dan beberapa pimpinan OPD wilayah kabupaten Sorong Selatan.

ads

Kegiatan turnamen pertama ini menjadi perhatian serius oleh semua pihak, terutama kaum muda, walaupun masih dalam suasana pandemi Covid-19, pelaksanaan turnamen tetap mengikuti protokol kesehatan, kata Alfius Way, SE. “kegiatan ini tetap memperhatikan secara bersama terhadap penanggulangan pandemi Covid-19, tetap jaga jarak antara  tim dan seluruh  pemain, terangnya.

Alfus juga memohon maaf kepada seluruh Masyarakat dan Pemuda pencinta Olahraga Sorsel bahwa Bapak Bupati tidak sempat hadir karena ada tugas kerja berkunjung ke Distrik Sawiat raya dalam rangka mensosialisi penanganan pandemi Covid- 19, ungkap Kadis Pu Alfius Way.

Bupati meminta, agar kegiatan ini berjalan aman. Kita semua harap bergandengan tangan dengan menampilkan sisi olahraga dari turnamen ini, ajak Alfius Way. (Agus semunya/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!